Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015 | Koleksi Sepatu Futsal dan Bola Specs Original Terbaru
KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Yahoo!
  • Hotline - 0812.6295.4711
  • SMS - 0812.6295.4711
  • BBM - 59728948
  • Whatsapp - 0812.6295.4711
  • Line - @gsd1034q
  • anwardbstips@gmail.com
Beranda » Artikel Terbaru » Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015

Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015

Diposting pada 28 April 2015 oleh Sepatu Futsal Specs

Update Harga Sepatu Futsal Specs

Harga Sepatu Futsal Specs – Kabar gembira kawan, untuk postingan pertama ane bakalan ngulas tentang sepatu Specs sekalian dengan harga-harganya nih. Heheh… anggap aja buat pertimbangan agan-agan sekalian buat milih sepatu yang berkualitas dan sesuai dengan kocek agan sekalian, udah gitu produk dlam negri lag. Hehehe…
Cekidot,,,,

Pertama kita kenalan dulu yuk ama Specs. Sepatu futsal Specs merupakan sepatu futsal produksi dalam negeri yang dapat dijadikan pilihan para pecinta futsal dalam membeli sepatu. Sepatu yang berasal dari Indonesia ini sangat banyak dijual di pasaran. Mau di glodok, jatinegara, sumberarta, banyak deh pokonya di pasar-pasar atau bahkan mall, asal bukan di Sarkem (Pasar kembang) aja, heheh…. selain Specs itu banyak di jual dipasaran harganya juga lumayan lah bila kita bandingin dengan harga-harga sepatufutsal keluaran luar negri yang harganya bahkan bikin kantong jebol. Jenisnya juga ga kalah banyak gile lohhhh……

Banyak variasi sepatu futsal dengan brand yang keren ini nih, tau ga knapa? Soalnya para produse Sepatu futsal Specs sengaja memproduksi berbagai macam model untuk memuaskan para konsumennya yang bisa dibilang buanyaaakkkkkk bingit. Kita juga pasti bakalan milih-milih dong sepatu yang nyaman buat kita pakai saat main futsal, mau yang ujungnya megar atau lancip hehehe…. yang pasti mah sepatu futsal specs yang nyaman di pake, tinggal pilih ukurannya yang mana, sesuai selera kita. Mulai dari motif, warna, ukuran, semuanya pulonya serba top untuk sepatu futsal specs, jadi jangan bingung ya buat milih mau beli sepatu yang variasinya seperti apa.

Nah…. setelah seharian ngebahas sepatu futsal specs (jiahhhhh… lama amattt) sekarang waktunya kita ngomongin masalah harga nih gann….
Harga sepatu futsal Specs sangat bervariasi mulai dari kisaran harga murah hingga sedang untuk ukuran sepatu futsal dengan kualitas original. Kira-kira mau yang mana nih, yang mahal apa yang murah? Wkwkwkwk….

Kalo kalian udah liet di web ane pastinya kalian tau lahhh harga rata-rata sepatu futsal specs itu berapa. Heheh,,, kalo dilihat-lihat harga yang tertera memang sedikit agak mahal, tapi jangan lihat mahalnya, lihat kualitasnya. Harga sepatu futsal specs yang Ori biasanya emang harganya itu bikin kita merogoh kocek sedikit lebih dalam kawan, tapi harga pastinya akan selalu menyesuaikan dengan kualitas yang luar biasa bagus loh….. 
Sip kan! Kalo gitu langsung aja nih ya ane jabarin harga-harganya biar pada beli. Wkwkwkwkw….

Berikut Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015

 

  1. Sepatu Futsal Specs Swervo Rp. 329.000 – Rp. 429.000
  2. Sepatu Futsal Specs Accelerator Rp. 349.000 – Rp. 499.000
  3. Sepatu Futsal Specs Ammut Rp. 289.800
  4. Sepatu Futsal Specs Cyanide Rp. 349.000 – Rp. 499.000
  5. Sepatu Futsal Specs Diablo Rp. 279.000 – Rp. 299.800
  6. Sepatu Futsal Specs El Cheeta Rp. 299.800
  7. Sepatu Futsal Specs Hapi Rp. 299.800
  8. Sepatu Futsal Specs Khnum Rp. 289.800
  9. Sepatu Futsal Specs Khonsu Rp. 299.800
  10. Sepatu Futsal Specs Nefertum Rp. 329.800
  11. Sepatu Futsal Specs Optimus Rp. 279.800
  12. Sepatu Futsal Specs Sekhmet Rp. 299.800
  13. Sepatu Futsal Specs Tawaret Rp. 289.800

Bagikan informasi tentang Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015 kepada teman atau kerabat Anda.

Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015 | Koleksi Sepatu Futsal dan Bola Specs Original Terbaru

Komentar dinonaktifkan: Update Harga Sepatu Futsal Specs Terbaru 2015

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami

Pengunjung

Visits today: 3
Total Visit : 33722
Visite This Page : 1620
Visitor Online : 0

Tentang Toko Kami

Kami Adalah Agen Sepatu Bola dan Futsal Specs Original Resmi dengan harga Murah di indonesia. Kualitas Sepatu Specs Sudah Tidak Diragukan lagi, Karena Sudah Banyak yang Beralih menggunakan Merk Specs.

Produk Terkaitclose
Kontak